Total Tayangan Halaman

Minggu, 12 Februari 2012

Jika ngomongin kehidupan terasa s'mua sgt mmbingungkan, bingung akan perasaan .,. terUtama rasa BENCI,
Satu hal yg tak bisa aku ungkapkan, Tapi aku percaya bkn kehidupan yg memberikanKu kebencian, tapi cara berfikirKu terhadap kesalahan/kebenaran.
kebencian 'tu bagaikan batuan besar yg sulit kuglimpangkan tapi bisa Kuhancurkan secara perlahan.

selain kebencian Aku juga bingung terhadap keinginnan/impian, Aku tak mampu jika semua hasratku slalu Kupendam.
atau sekedar mencari kepuasan, mungkin DuniaKu terlalu luas untuk Aku "JEJAKI", tapi disisi lain, DuniaKu terlalu sempit untuk aku "NIKMATI". (kemampuanKu tak sebanding dg keinginnanKu)
Aku harus memiliki kemampuan untuk menggapai/mendapatKan keinginnanKu dan ImpianKu, mungkin Tekat bisa mengalahKan Bakat,. tapi Bakat bisa mengkuatkan Tekat. Bukan bisa atau tidak.., tapi Berani atau Tidak, berani untuk mengambil resiko, Berani untuk menerima kegagalan (jika gagal) , 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar